Event & Info

Film My Annoying Brother Siap Tayang di Bioskop Oktober 2024, Kisah Abang Adik Penuh Tawa dan Air Mata

puanpertiwi.com – Setelah mendapat sambutan hangat sejak peluncuran trailer dan poster resminya, film My Annoying Brother siap tayang di bioskop tanah air.

Mengangkat tema drama keluarga, film My Annoying Brother akan tayang mulai minggu depan, tanggal 24 Oktober 2024.

Film My Annoying Brother ini bercerita tentang hubungan dua kakak beradik, Jaya dan Kemal Solihin yang diperankan oleh Vino G. Bastian dan Angga Yunanda.

Film ini disutradarai oleh Dinna Jasanti, diproduseri oleh Sheila Timothy, Justin Kim, dan Aoura Lovenson Chandra, dan diproduksi oleh CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment.

Diadaptasi oleh Sheila Timothy, Deliesza Tamara, dan Tumpal Tampubolon dari film Korea dengan judul yang sama produksi tahun 2016, film ini bercerita tentang Kemal (Angga Yunanda), seorang atlet nasional yang kehilangan penglihatannya karena cedera saat bertanding.

Kerumitan bertambah ketika abangnya, Jaya (Vino G Bastian), yang sudah lama pergi dari hidupnya kembali ke rumah.

Jaya, yang seorang narapidana, menggunakan kondisi Kemal untuk mengajukan pengurangan masa tahanannya.

Tanpa mereka sadari reuni penuh drama ini mengembalikan lagi rasa rindu atas masa lalu persaudaraan mereka yangg indah. Hidup mereka pun kembali penuh tawa.

Namun, takdir berkata lain, tawa pun mulai menjadi air mata. Selain Vino G. Bastian dan Angga Yunanda, film ini juga dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel.

Justin Kim, Head of International Film Production, CJ ENM, mengungkapkan rasa antusias dan keyakinannya pada produksi ini.

“My Annoying Brother adalah salah satu IP Korea favorit kami dan, jika kami mengadaptasinya di Indonesia, kami ingin melakukannya dengan partner yang tepat,” kata Justin Kim, Head of International Film Production, CJ ENM.

Menurutnya, film ini memiliki semua elemen penting yang dapat ditawarkan oleh dramedi (drama komedi) Indonesia yang bagus, dan pihaknya sangat yakin film ini bisa menjadi koproduksi internasional terbaik.

Hal itu karena juga selalu melakukan upaya terbaik untuk memperkuat hubungan budaya lewat kerja sama ini dengan memahami lebih banyak tentang sinema Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada Lifelike Pictures dan BASE Entertainment karena telah memulai perjalanan ini bersama kami, dan berharap dapat mewujudkan lebih banyak produksi bersama di masa mendatang,” tambahnya.

Sementara, Sheila Timothy, produser Lifelike Pictures mengatakan, sinema selalu punya cara ajaib untuk bisa menyatukan banyak orang.

Sheila Timothy juga mengungkapkan, film My Annoying Brother ini memiliki cerita yang sangat dekat dengan keseharian, yang umumnya setiap orang memiliki kekuatan itu.

Dengan seluruh kerja keras dari kru dan pemain di baliknya, My Annoying Brother menyuguhkan cerita yang mengaduk emosi, menginspirasi dan mengingatkan kita pada orang-orang tersayang kita dan makna hidup sesungguhnya.

“Terima kasih untuk Justin, CJ ENM, yang telah berjuang bersama sejak awal dan juga partner kami, BASE Entertainment. Terima kasih untuk dedikasi seluruh kru yang terlibat dan special shout out to all the amazing casts, Vino, Angga, Kristo, dan Caitlin. Kalian hebat!” ujar Sheila Timothy, produser Lifelike Pictures.

Terkait kolaborasinya dengan CJ ENM dan Lifelike Pictures, Shanty Harmayn, produser eksekutif BASE Entertainment, juga mengungkapkan, ia sangat berterima kasih dan bersyukur dengan kolaborasi mereka bertiga.

“Saya berharap semoga film ini mendapat sambutan yang baik dari penonton Indonesia karena film ini bercerita tentang healing dan kebersamaan, tentang bagaimana dua orang yang sedang berada di posisi yang sangat sulit dalam hidupnya, hadir untuk saling membantu dan menjadi tempat bersandar di masa-masa sulit,” ungkap Sheila Timothy.

Menurutnya, film ini juga akan jadi pengingat di saat-saat terberat hidup, bahwa kita masih punya keluarga yang akan membantu kita keluar dari masalah hidup yang kita hadapi.

Pada kesempatan yang sama, Dinna Jasanti, menyambut perilisan film My Annoying Brother.

“Film ini sangat spesial buat saya karena film ini merupakan kado kejutan dari saya untuk semua penonton Indonesia,” tutur Dinna Jasanti, menyambut perilisan film My Annoying Brother.

Dinna Jasanti berharap, semoga film ini menjadi awal bagi semua kakak adik agar bisa memulai perbincangan yang selama ini terpendam atau bisa menikmati film ini bersama dan memulai hubungan saudara yang lebih hangat.

Vino G. Bastian, pemeran Jaya di film My Annoying Brother, mengakui film ini spesial untuknya.

“Skrip My Annoying Brother adalah salah satu skrip remake terbaik yang saya terima, proses transfer ‘budaya’nya dari Korea ke Indonesia sangat menarik,” kata Vino G. Bastian, pemeran Jaya di film My Annoying Brother.

Sementara Angga Yunanda, pemeran Kemal, juga mengungkapkan rasa senangnya terlibat dalam film ini.

“Senang dan bangga untuk pertama kalinya bisa bermain dengan bang Vino. Sosok yang menyenangkan dan rasanya seperti punya kakak laki-laki,” kata Angga Yunanda.

Film My Annoying Brother akan tayang duluan serentak pada tanggal 19 Oktober 2024 di 15 kota besar Indonesia.

Antara lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Pekanbaru, Padang, dan Lampung.

Tiket sudah dapat dibeli di platform daring bioskop-bioskop tertentu di kota-kota tersebut.

Rayakan kebersamaan kakak dan adik, Jaya dan Kemal Solihin, dengan menonton film My Annoying Brother mulai tanggal 24 Oktober 2024 di bioskop tanah air.**

Tags : featured

Leave a Response