Fashion

ALDO X Wicked Hadirkan Keajaiban dalam Koleksi Terbarunya

puanpertiwi.com – Merek sepatu dan aksesori fashion global terkenal, ALDO, bekerja sama dengan Universal Products & Experiences, dengan bangga mengumumkan koleksi kapsul pertama yang terinspirasi dari sinematik yang mendefinisikan generasi mendatang, Wicked.

Diluncurkan pada 17 Oktober, koleksi kapsul edisi terbatas Wicked x ALDO menangkap gaya memikat dan semangat dari kedua merek ini – dengan memadukan desain kontemporer dengan detail imajinatif yang menambahkan sentuhan magic di setiap langkah.

Koleksi kapsul ini menghidupkan dunia sihir Oz melalui berbagai produk sepatu, tas, dan aksesoris untuk wanita dan pria. Merayakan dualitas yang menawan dari persahabatan yang tidak terduga antara Elphaba dan Glinda, koleksi ini menampilkan sepatu hak tinggi yang indah hingga tas yang memikat, semuanya dirancang dalam nuansa warna hijau zamrud yang melambangkan Elphaba yang misterius dan ansambel merah muda sempurna Glinda. Lebih dari itu, semua gaya sepatu dalam koleksi ini dilengkapi dengan teknologi ALDO Pillow Walk™, yang dibuat dengan busa berlapis ganda dan sol empuk, membuat kaki terasa seperti melawan gravitasi.

“Kolaborasi dengan Wicked dan tim Universal Products & Experiences ini adalah impian yang menjadi kenyataan. Bekerja sama dalam film yang mewakili tema pemberdayaan dan ikonografi yang kuat adalah pengalaman yang luar biasa bagi kami. Tim kami mendapat kesempatan untuk menggabungkan DNA ALDO dengan gaya emblematis Elphaba dan Glinda yang sangat menginspirasi, dan kami berharap konsumen kami dapat merasakan semua semangat di baliknya,” kata Daianara Grullon Amalfitano, Chief ALDO Brand and Product Officer.

“Tujuan kami adalah merancang koleksi yang tidak hanya merayakan dualitas karakter-karakter ini tetapi juga menyuntikkan elemen kegembiraan dalam potongan yang bisa dipakai dari siang hingga malam. Koleksi ini benar-benar mewakili keajaiban dan keanehan yang dibawa Wicked dan ALDO ke meja,” tambah Daianara.

Koleksi Wicked x ALDO akan tersedia untuk dibeli mulai 17 Oktober, baik secara online di ALDOShoes.co.iddan ALDO Official Store di  Shopee maupun di toko offline terpilih yaitu Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Plaza Senayan, Paris Van Java Bandung, Pakuwon Mall Surabaya dan Beachwalk Bali. ***

Tags : featured

Leave a Response