Fashion

Spacelux Hadir Beri Support Kesuksesan Acara Ellaya Indonesia di Midaz Senayan Avenue

puanpertiwi.com – Nina Kaginda, Owner Spacelux menyampaikan kebanggaannya hadir mensupport acara Ellaya Indonesia dengan tema “Sunset in Greece” di Midaz Senayan Avenue pada tanggal 16 September 2024 lalu. Kali ini Ellaya Indonesia mempersembahkan koleksi terbarunya dan menampilkan koleksi tebarunya yang kolaborasi dengan Bubah Alfian.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari inisiatif amal, di mana hasil penjualannya akan didonasikan untuk kegiatan sosial Ellaya hadir membawa trend pashmina instan printing pertama di Indonesia yang di desain dengan warna warna pastel serta nuansa warna yang mewakili kota Santorini. Acara ini diramaikan oleh beberapa selebgram seperti Vicky Alaydrus, Ina Thomas, Marini Zumarnis, Caca Zeta dan dimeriahkan oleh Adrian Khalif.

Founder Ellaya, Happy Jehan, menyampaikan, “Koleksi Sunset in Greece ini terinspirasi dari keindahan senja yang memancarkan kedamaian dan rasa hangat. Kami ingin menghadirkan busana yang memberikan rasa nyaman bagi setiap wanita yang mengenakannya, seperti halnya ketenangan saat menikmati matahari terbenam.”

Kehadiran Spacelux pun tidak hanya mensupport kesuksesan acara Sunset in Greece tetapi juga sang Owner, Nina Kaginda juga mensupport sebagai muse di acara tersebut. Nina Kaginda juga menyampaikan “semoga kedepan nya Spacelux bisa memberikan support untuk acara acara fashion dan mengadakan kolaborasi kembali dengan Ellaya Indonesia tentu nya dengan tema yang menarik, terima kasih untuk Ellaya yang sudah memberikan saya kesempatan sebagai muse di acara ini dan menampilkan beberapa koleksi tas yang Spacelux miliki”
Ellaya menyampaikan dan turut ber terima kasih kepada Spacelux karena sudah memberikan support nya dan mensukseskan acara Sunset in Greece.

“Terima kasih kepada spacelux telah bersedia untuk berkolaborasi semoga kedepannya dapat berkembang bersama, sampai jumpa di event selanjutnya” tutur Happy Jehan selaku owner Ellaya Indonesia.***

Tags : featured

Leave a Response