Celeb & Royals

Mendalami Karakter Antagonis di Sinetron Naik Ranjang, Eza Gionino Sampai Harus Melupakan Dirinya Sendiri

puanpertiwi.com – Eza Gionino dan Yuriska Patricia berbagi kisah keseruan menjalani proses syuting saat memainkan karakter masing-masing dalam sinetron Naik Ranjang di SCTV.

Karakter Eza Gionino dan Yuriska Patricia dalam serial Naik Ranjang sukses membangun emosional penonton setia SCTV.

Seperti diketahui, sinetron Naik Ranjang menceritakan tentang sebuah drama percintaan penuh konflik, intrik dan rahasia masa lalu. Di mana Eza Gionino yang berperan sebagai Gino adalah mantan kekasih Hani yang dibintangi Yuriska Patricia.

Namun, Hani (Yuriska Patricia) terpaksa harus membangun rumah tangga dengan Dean yang dibintangi Bryan Mckenzie setelah sebelumnya sempat mengandung anak dari Gino.

Sementara Gino, seseorang yang memiliki masa muda penuh dengan pengalaman kelam dan erat kaitannya dengan kehidupan malam.

Gino yang sempat menghamili Hani memilih lari dari tanggungjawab karena merasa itu bukan ulahnya.

Untuk menutupi rasa malu keluarga, Mahdi, ayah Hani yang diperankan Adipura, berusaha menikahkan Hani dengan Dean (Bryan Mckenzie) anak dari rekan bisnisnya yang memang sudah lama ingin dijodohkan.

Sementara, setelah Gino menginjak dewasa, ia bertemu dengan seorang perempuan yang luar biasa bernama Tyas yang diperankan Adinda Azani. Tyas berhasil membawa perubahan positif dalam hidup Gino.

Dalam kisahnya, Tyas sedang berupaya mencari sosok ayahnya, yaitu Mahdi yang diperankan Adipura untuk bisa menikahkan dirinya dengan Gino.

Mahdi yang hilang dua puluh tahun lalu akibat bencana alam memisahkan sebuah keluarga.

Sejak terpisah, Tyas hanya tinggal bersama ibunya, Yuni yang diperankan Vonny Cornellya.

Meski awalnya berat, Yuni akhirnya mengizinkan Tyas pergi. Bersama dengan calon suaminya, Tyas dan Gino pergi bertemu dengan Mahdi.

Pertemuan inilah yang justru mengungkap masa kelam antara Gino dan Hani yang ternyata adik Tyas.

Tentu saja, cerita ini sukses menciptakan ketegangan dan emosi yang rumit antara semua karakter terlibat.

Mendalami karakter antagonis, Eza Gionino dan Yuriska Patricia memiliki cara sendiri untuk bisa maksimal dalam melakoni perannya dengan baik.

“Paling aku sih ngumpulin emosi terlebih dahulu,” kata Yuriska Patricia.

Sementara Eza Gionino mengungkapkan, ia tidak terlalu merasa kesulitan melakoni Gino. Pasalnya ini bukan sekali dua kali ia bermain dalam dunia hiburan.

“Dari dulu, saya sudah membiasakan diri untuk memastikan siapa ya Eza, dan fokus dengan Gino.

Kendati menjadi karakter yang antagonis dalam serial Naik Ranjang, Eza berharap para penonton tidak menjadi toxic dan takut menikah.

“Tidak semua terlahir jahat, tapi pasti ada alasannya. Jangan jadi toxic, jangan takut menikah,” pungkasnya.

Makin gemas lihat karakter Gino dan Hani, jangan lewatkan kisah-kisah selanjutnya di sinetron Naik Ranjang yang ditayangkan setiap malam pukul 20.00 WIB di SCTV.**

Tags : featured

Leave a Response