Fashion

Michael Ong dan MGKYM Luncurkan Koleksi Liburan Pria di Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2024

puanpertiwi.com – Desainer Michael Ong meluncurkan koleksi pakaian pria terbarunya di event Plaza Indonesia Men’s Week 2024 yang berkolaborasi dengan MGKYM, mewujudkan koleksi yang memperlihatkan koleksi liburan tropis yang mewah.

Mengambil inspirasi dari semangat Bali yang santai, koleksi ini menata ulang pakaian pria yang bertransisi dari hari yang santai di pantai, ke malam yang elegan di bar tepi pantai, dengan pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan.

Koleksi ini tidak hanya menampilkan esensi Bali, tetapi juga menghormati warisan budaya pulau yang kaya dengan mendukung seniman lokal. Ini menciptakan perpaduan yang bermakna antara mode pakaian pria kontemporer, keahlian tradisional, dan pengalaman liburan mewah yang terkenal di Bali.

Inti dari koleksi ini adalah “kenyamanan dalam gaya”—setiap bagian dibuat dari bahan yang sejuk, ringan, dan mudah dirawat dengan potongan yang santai. Bekerja sama dengan desainer pola berbakat Glenn Marsalim dari MGKYM, koleksi ini menampilkan cetakan edisi terbatas yang secara artistik menggambarkan keindahan Bali.

Memadukan gaya liburan dengan gaya pakaian tradisional Bali, koleksi ini menawarkan sentuhan modern klasik seperti sarung. Ini menghadirkan rangkaian pakaian serbaguna yang dapat ditata dan dikenakan dengan berbagai cara.

MGKYM sendiri mengambil inspirasi dari pola tekstil klasik Indonesia, memadukannya dengan sentuhan modern bagi mereka yang menganut kehidupan kontemporer sambil tetap menghormati nilai-nilai tradisional.

MGKYM membuat pola yang lebih luas dengan tetap menjaga esensi warisan budaya Indonesia seperti motif ayam jago dari mangkuk Tiongkok kuno, yang umum digunakan di seluruh Asia. Sebanyak 60 motif mangkok dibuat satu persatu untuk menjaga originalitasnya.***

Ikon Diverifikasi Komunitas
Tags : featured

Leave a Response