CultureFashion

KNW Brand Release SCARF PREMIUM Berbahan Premium Silk dengan Tajuk “ROMANSA BATAVIA”

Puanpertiwi.com – Salah satu local brand modest fashion yang konsisten mengeluarkan koleksinya “KNW” akhirnya merelease koleksi SCARF Premium terbarunya “ Romansa Batavia”.

Koleksi SCARF berbahan premium silk ini berkolaborasi dengan influencer Nasariastri.

Cerita sejarah dan bangunan-bangunan tua Jakarta menjadi sumber Inspirasi koleksi Romansa Batavia. Exclusive print scarf yang terinspirasi dari ornamen-ornamen, bentuk, sejarah bangunan di wilayah kota tua Jakarta dan keindahan bunga khas asli Kota Jakarta.

Kaca Piring dan melati gambir dipadukan dengan gaya kontemporer khas KNW, Romansa Batavia menjadi karya yang modern namun penuh dengan nuansa sejarah dan filosofi didalamnya.

Keindahan bangunan art deco yang ada di setiap sudut, cerita dalam susunan batu yang menumpuk, filosofi bunga kaca piring dan melati gambir yang melambangkan kemurnian, terangkum dalam cerita Kota jakarta tempo dulu.

Jakarta-Batavia memang seperti mesin waktu mampu menyeret ke dalam nostalgianya Romansa Batavia. Sebuah persembahan untuk Indonesia.

Diiaplikasikan dalam bentuk square dan phasmina dengan warna-warna lembut seperti Lilac,
sage, babyblue, soft pink dan broken white.

350.000- 400.000 adalah harga yang diberikan untuk Premium SCARF “Romansa Batavia”, koleksinya akan direlease pada tanggal 15 November Harapannya dengan Premium SCARF “ Romansa Batavia” menjadi awal mula karya yang selalu mengingatkan kita dengan Indonesia.

Tidak menutup kemungkinan koleksi selanjutkan akan bertemakan alam Indonesia atau heritage Indonesia dibelahan kota lainnya.

Dapatkan koleksi “Romansa Batavia” melalu webstore resmi KNW di https://shopknw.com/id atau e commerce : https://shopee.co.id/knwbrand dan https://www.tokopedia.com/knwstore/product

Reporter: Zakiya

Tags : featured

Leave a Response