Travel

Ini Dia 5 Tempat Wisata Instagramable Favorit Generasi Millenial

?????????????????????????

Jakarta, puanpertiwi.com – Generasi millenial sudah merambah destinasi untuk liburan, tak hayal kebiasanya generasi millenial lebih suka mengunjungi tempat-tempat kekinian yang Instagramable untuk mengunggah foto-foto hitz terbaik mereka di media sosial.

Puanpertiwi merangkum dan memantau, beberapa destinasi di bawah ini menjadi tempat tujuan favorit kaum millenial dalam menghabiskan waktu liburan di bawah ini:

1.Pantai

Liburan ke tempat wista yang bernuansa hamparan pasir dan lautan menjadi daya tarik generasi millennial untuk destinasi liburan yang Instagramble. Beberapa pantai yang ada di Indonesia saat ini juga tengah menjadi bucket list kaum millenial. Sebut saja, Pulau Padar dan Raja Ampat, menjadi dua destinasi yang nampaknya paling diminati oleh generasi millenial saat ini. Kecantikan kedua pulau tersebut menjadi spot Instagramable untuk bisa diunggah dan dipamerkan di media sosial.

2.Konser Musik

Generasi millenial umumnya ingin disebut sebagai anak yang gaul, salah satunya dengan mengunjungi konser musik. Kebanyakan dari mereka rela menabung selama berbulan-bulan untuk bisa melihat penampilan idolanya. Momen ini lantas akan mereka abadikan dalam bentuk foto dan video yang akan dibagikan di media sosial.

3.Kawasan Lembang Bandung

Sebagai generasi milenial, kamu tentu setuju kalau tempat wisata alam yang cantik serta instagramable berpotensi besar jadi destinasi hits dan favorit zaman sekarang. Tidak heran jika Kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat selalu ramai dikunjungigenarasi millennialr khususnya saat musim Liburan tiba. Farm House Lembang, The Lodge Maribaya, atau Curug Pelangi adalah sebagian kecil dari tujuan wisata unggulan yang dimiliki oleh Lembang.

4.Bromo
Menyaksikan keindahan sunrise atau matahari terbit dari atas puncak Gunung Bromo tentu akan jadi momen tak terlupakan bagi genarsi millennial. Oleh karena itu, bagi generasi millennial wajib mendatangi destinasi traveling favorit ini setidaknya seumur hidup sekali. Pemandangan cantik yang ada di sana pasti bakal bikin kamu lebih bersyukur dilahirkan di Indonesia, negeri yang terkenal akan keindahan alamnya.

5.Kawasan Dlingo Yogyakarta

Ada banyak banget pilihan wisata seru yang bisa di nikmati di Yogyakarta bagi generasi millennial. Jangan cuma mampir ke Malioboro atau Candi Prambanan saat liburan ke sana. Kamu pun harus menyambangi Kawasan Dlingo di Bantul yang terkenal akan keindahan wisata alam seperti hutan pinus asri, bukit cantik, serta udara yang sejuk. Destinasi yang jadi primadona di kawasan ini adalah Hutan Pinus Mangunan, Gardu Pandang Bukit Punguk, serta Puncak Becici.
Reporter : Kohar

Leave a Response