Event & Info

Film Yakin Nikah yang Diadaptasi dari Serial YouTube Siap Tayang di Layar Lebar Tahun Depan, Sebuah Refleksi Cinta dan Komitmen

puanpertiwi.com – Adhya Pictures bekerjasama dengan Peregrine Studios siap mempersembahkan Film Terbaru Yakin Nikah, yang akan tayang ke layar lebar tahun depan.

Film Yakin Nikah ini diadaptasi dari serial YouTube yang telah mencuri hati jutaan penonton dengan total lebih dari 14,9 juta views.

Yakin Nikah mengangkat cerita kisah penuh emosi dalam menyelami lika-liku pernikahan dan cinta yang tak pernah sederhana.

Film ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan ditulis oleh Ernest Prakasa, Sigit Sulistyo, Bene Dion dan Erwin Wu.

Dalam film ini, penonton akan bertemu dengan Niken, seorang wanita independen yang harus menghadapi keputusan besar dalam hidupnya.

Ketika mantan tunangannya dan kekasihnya yang sekarang sama-sama ingin melamarnya, Niken terjebak dalam pusaran cinta yang penuh dilema.

Apakah ia harus mengambil langkah besar menuju pernikahan, dan jika ya, siapa yang seharusnya menjadi pasangannya?

Produser Shierly Kosasih menggambarkan film ini sebagai perjalanan emosional yang tidak hanya akan menghibur, tetapi juga menyentuh hati penonton.

Ia mengaku sangat bahagia karena Adhya Pictures menyelesaikan tahap pertama dari adaptasi judul Web Series Yakin Nikah, yang dicintai jutaan penonton.

Produser Shierly Kosasih juga mengatakan, setelah proses persiapan yang panjang bersama Studio Peregrine termasuk pemilihan cast dan kru secara cermat, pihaknya siap memasuki tahap shooting.

Menurutnya, kolaborasi dengan tim Imajinari sebagai penulis dan kembalinya Pritagita Arianegara sebagai sutradara membuat proyek ini semakin istimewa.

“Mengingat kesuksesan series ini, tentu kami tidak ingin mengecewakan para penggemar. Kami berkomitmen menghadirkan kualitas terbaik, baik dari segi cerita, akting, hingga keseluruhan produksi,” kata Produser Shierly Kosasih.

Shierly menambahkan, Yakin Nikah bukan sekadar tentang memilih pasangan, tetapi tentang memahami diri sendiri dan keberanian menghadapi komitmen.

“Serta kami berharap bisa menyentuh hati penonton melalui pesan tersebut,” ungkapnya.

Film ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara, sosok di balik karya-karya emosional seperti Surga di Bawah Langit, Mertua vs Menantu, Gendut Siapa Takut, Series Mendua, Film Pendek Laut Bercetita, Salawaku dan Surga yang Tak Dirindukan 3.

Dengan pengalamannya mengolah cerita yang sarat makna, Pritagita melihat Yakin Nikah sebagai kesempatan untuk mengeksplorasi tema pernikahan dari sudut pandang yang lebih intim.

“Saya merasa film ini bisa menjadi cermin bagi banyak orang. Bukan hanya untuk mereka yang berada di ambang pernikahan, tetapi juga bagi siapa saja yang pernah mempertanyakan arah hubungan mereka,” ujarnya dengan penuh semangat.

Tak hanya kisah Niken yang akan membuat penonton tersenyum dan terharu, tapi juga kehadiran karakter-karakter lain yang memperkaya dinamika cerita ini.

Beberapa nama yang akan memerankan karakter-karakter tersebut antara lain Enzy Storia, Maxime Bouttier, Jourdy Pranata, Amanda Rigby, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Agnes Naomi, Lukman Sardi, Agung Karmalogy, Indian Akbar dan Ben Jeffrye.

Dengan kedalaman emosional, Yakin Nikah siap mengajak penonton tertawa, menangis, dan merenung ketika film ini tayang di tahun 2025.

Ini bukan hanya cerita tentang cinta, tapi juga tentang perjalanan menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan terbesar dalam hidup.**

Tags : featured

Leave a Response