BeautyCeleb & Royals

Satu Dekade Hadir di Indonesia, Sephora Rayakan Ragam Kecantikan

puanpertiwi.com – Sephora Indonesia merayakan hari jadinya yang memasuki satu dekade. Dalam perayaannya, Sephora Indonesia mengangkat ragam kecantikan di Indonesia. Dengan keragaman di Indonesia, Sephora yang berada di bawah naungan PT. MITRA ADI PERKASA terus melakukan berbagai perkembangan agar rakyat indonesia dapat mengakses produk kecantikan seluas-luasnya. Sejak tahun 2014, Sephora Indonesia sudah memiliki 21 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tahun ini merupakan momen bersejarah bagi Sephora Indonesia yang merayakan ulang tahun ke-10. Sephora Indonesia telah bekerja sama dengan duo seniman Indonesia berbakat bernama TEMPA, untuk menciptakan sebuah karya seni eksklusif yang menerjemahkan dan menegaskan makna kecantikan Indonesia yang beragam dan penuh warna.

Putud Utama dan Rara Kuastra, TEMPA, menjelaskan inspirasi di balik karya seni tersebut. Tema utama karya ini adalah ‘Kecantikan Nusantara’ yang merayakan keindahan khas Indonesia. “Kami memadukan elemen-elemen yang menangkap keunikan semangat negeri, seperti burung yang melambangkan kebebasan dan transformasi – cerminan dedikasi Sephora terhadap pertumbuhan dan inovasi berkelanjutan. Pola batik Megamendung yang kompleks – terkenal karena hubungan filosofis mendalam dengan nilai keindahan, juga menjadi aksen desain penting. Bersama-sama, elemen-elemen ini dengan indah mewakili kekayaan keragaman Indonesia, yang sejalan dengan keyakinan Sephora bahwa kecantikan sejati tumbuh subur dalam diri setiap orang dan keragaman.” ujar Putud dan Rara.

Sephora Indonesia juga sadar bahwa salah satu hal yang membuat mereka berjaya adalah kinerja karyawan yang positif serta loyalitas pelanggan. Di perayaan ultahnya yang ke-10, Sephora Indonesia tak lupa memberikan apresiasi tetinggi-tingginya kepada karyawan berprestasi mereka di setiap cabang.

Tak hanya itu, untuk para pelanggan, Sephora Indonesia juga mengadakan ragam kemeriahan. Di Atrium Senayan City Jakarta, Sephora Indonesia membangun podium belanja yang akan berdiri hingga tanggal 6 Oktober. Jika berbelanja di sana, pelanggan bisa mendapatkan berbagai bonus dari mulai tas belanja hingga produk kecantikan. ***

Tags : featured

Leave a Response