Event & Info

Raih Penjualan No 1 di Asia Pasifik, WetBrush Indonesia Gelar Gala Dinner. Sekaligus Rayakan Anniversary Ke-11

puanpertiwi.com – Brand terkemua WetBrush Indonesia menggelar acara Gala Dinner pada Kamis, 29 Agustus 2024, di Black Owl, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Acara tersebut diselenggarakan untuk merayakan pencapaian PT Niaga Persada dimana salah satu lini brandnya yakni WetBrush Indonesia, berhasil meraih penjualan No. 1 di Asia Pasifik. Gala diner tersebut juga sekaligus menjadi ajang perayaan Anniversary WetBrush Indonesia yang ke-11 tahun.

Karena pencapaiannya, WetBrush telah menjadi pilihan utama konsumen di berbagai negara berkat inovasi dan kualitas produk yang unggul, karena sejak didirikan pada 2010, perusahaan terus konsisten menjaga kualitas sehingga dipercaya oleh banyak brand-brand dari luar negeri.

Selain pencapaian tersebut, WetBrush juga meraih penghargaan sebagai Best Hair Tools di ajang POPBELA Beauty Awards 2024 dalam kategori perawatan rambut. Penghargaan ini turut mengukuhkan posisi WetBrush sebagai produk pilihan masyarakat.

Gala diner tersebut turut mengundang para mitra bisnis PT Niaga Warna Persada, sebagai perusahaan profesional retail dan distribusi yang bergerak di bidang fashion, beauty, dan homeware. PT Niaga Warna Persada dan WetBrush Indonesia sangat mengapresiasi para mitra bisnis yang dianggap telah berkontribusi terhadap perusahaan selama ini.

Para mitra bisnis juga diberi penghargaan karena telah menjadi bagian penting, dan memainkan peran krusial dalam mendukung inovasi dan pertumbuhan perusahaan selama kurang lebih satu dekade.

Dalam sambutannya, Romi Gunawan, selaku Direktur PT Niaga Warna Persada mengajak seluruh mitra bisnis seperti toko, salon, hair stylish, media untuk secara bersama-sama bertumbuh dan mengembangkan ekosistem industri hair di Indonesia.

“Pepatah mengatakan bahwa cantik bermula dari rambut. Semoga hair industry bisa bertumbuh dan berkembang lebih pesat di tahun-tahun mendatang, dengan produk-produk kami yang lebih berkualiatas,” pungkas Romi.***

Tags : featured

Leave a Response