Event & Info

Mulai Tayang! Adegan Melankolis Film ‘Kaka Boss’ Bakal Bikin Nangis Penonton, Kisah Keluarga dari Indonesia Timur

puanpertiwi.com – Film drama komedi keluarga persembahan Imajinari, ‘Kaka Boss’ merilis final trailer menjelang tayangnya film di bioskop mulai 29 Agustus 2024.

Berbeda dengan official trailer sebelumnya, pada final trailer yang diunggah melalui akun Instagram resmi @imajinari.id dan film.kaka.boss, penonton diperlihatkan berbagai potongan adegan yang penuh suasana haru.

Dinamika antara ayah dan anak yang mencoba saling mengerti dan memaknai rasa cinta dan sayang.

Dalam final trailer ‘Kaka Boss’ juga memperlihatkan momen-momen melankolis dari sang karakter utama Ferdinand ‘Kaka Boss’ Omakare (Godfred Orindeod) saat harus berhadapan dengan pekerjaannya, sahabat, dan terutama sang anak perempuan, Angel (Glory Hillary).

Final trailer ini juga menunjukkan, film ‘Kaka Boss’ tidak hanya akan sekadar menyajikan pecah tawa tapi juga bisa mengundang air mata.

“Karakter utama di film ini adalah seorang ayah. Saya mulai dari hal sederhana. Bagaimana aktor Timur Indonesia juga bisa memerankan karakter seorang ayah. Dan jika teman-teman melihat final trailer, Kakak Godfred mampu menyampaikan rasa-rasa tertentu untuk film drama,” kata penulis dan sutradara ‘Kaka Boss’ Arie Kriting.

Sementara itu, produser ‘Kaka Boss’ Ernest Prakasa membocorkan, ada salah satu adegan favoritnya dari Godfred Orindeod.

Menurutnya, meski Ernest telah terbiasa melihat level emosi yang tinggi dari Godfred, ada lapisan yang berbeda ketika itu muncul dalam salah satu adegan di film ‘Kaka Boss’.

“Salah satu scene yang saya suka adalah ketika Kakak Godfred marah. Dia marah ke Glory Hillary (sebagai Angel). Marah yang ditunjukkan begitu kaya. Bukan marah yang murka, melainkan marah yang disertai emosi kebingungan dan geregetan,” kata produser “Kaka Boss” Ernest Prakasa.

Film ‘Kaka Boss’ sendiri sudah banyak diperbincangkan. Sebelumnya, ketika special screening saat 17 Agustus 2024 di lima kota pun sold out.

‘Kaka Boss’ mendapat sambutan meriah oleh penonton di kota-kota seperti Jakarta, Medan, Makasar, Semarang, dan Samarinda.

‘Kaka Boss’ mengisahkan seorang debt collector yang ditakuti, mendadak ingin banting setir menjadi penyanyi agar bisa membanggakan anak semata wayangnya.

Masalahnya, suaranya fals, dan tidak ada yang berani bicara jujur padanya. Kisah drama tentang ayah dan anak di film ini terasa dekat dengan banyak ayah.

“Selamat Arie Kriting, cast dan seluruh kru untuk filmnya yang bikin naluri bapak-bapakku jadi mellow ingin anak antar ke sekolah lagi. Nantikan film yang lucu dan hangat ini,” kata sutradara Riri Riza setelah menonton film ‘Kaka Boss’.

“Bang Godfred aku suka banget. Lovely. Bisa menjadi ayah yang menyayangi anaknya dan bisa juga menjadi preman yang serem banget,” kata Lutesha tentang peran Godfred Orindeod sebagai Kaka Boss.

“Senjata utama film ini adalah drama keluarga yang hangat & menyentuh,” kata akun Twitter/X @moviegoersID.

“Lawakannya segar, kostum, make up hair do semuanya bagus, lagu-lagu & tariannya JUARA UMUM!!” Kata akun Twitter/X @layartancep_id.

Dari berbagai respons positif tersebut, tentu film ‘Kaka Boss’ menjadi warna baru dalam perfilman Indonesia.

Melalui kepiawaian Arie Kriting, ia menghadirkan kisah hangat dari keluarga Indonesia Timur yang terasa autentik dan akan menghibur. Mengaduk emosi penonton dan membuat kita semua ingat dengan perjuangan seorang ayah.

Sementara itu, pada Minggu, 25 Agustus 2024 sutradara Arie Kriting bersama para penari dan koreografer di film ‘Kaka Boss’ ikut menghangatkan CFD warga Jakarta.

Menyambangi dua titik CFD, Bundaran HI dan Sarinah, Jakarta Pusat, ‘Kaka Boss’ menghibur warga lewat flashmob yang mendapat sambutan meriah. Perhatian warga Jakarta pun tersedot pada flashmob ‘Kaka Boss’. Selain itu, beberapa di antara dari mereka juga ikut bergabung dalam tarian.

Penulis: Dwi Kartika Sari

Tags : featured

Leave a Response