Beauty

Simak! Tak Hanya Hair Removal, ZAP Fest 2024 Luncurkan Suplemen JUVA by ZAP, Punya 10 Manfaat untuk Kulit

puanpertiwi.com – Setiap orang tentu ingin mempunyai wajah yang cantik dan kulit sehat, khususnya wanita. Selama lima belas tahun berkarya, ZAP sukses menangani jutaan treatment kecantikan dengan penuh kasih sayang terhadap para membernya.

Melalui ZAP Fest 2024 yang diselenggarakan pada 23-24 Agustus 2024, ZAP meluncurkan inovasi terbarunya, yang memperkenalkan perawatan tak hanya Hair Removal, yang dikenal secara umum sebelumnya.

“Semuanya sebenarnya bisa di-ZAP in,” kata CEO ZAP Group Fadly Sahab dalam acara ZAP Fest, Jumat 23 Agustus 2024, di JCC Senayan Jakarta.

Kini ZAP hadirkan inovasi terbaru suplemen Juvathione yang diperkenalkan dari JUVA by ZAP. Juvathione merupakan suplemen inovatif yang diformulasikan oleh expert, Kulit cantik, cerah, dan sehat head to toe.

Melansir Instagram JUVA by ZAP, Juvathione dirancang oleh para ahli Dermatologist, Dokter, dan Scientist kami yang sudah berpengalaman.

Setiap kapsulnya memadukan brightening ingredients kualitas tinggi dengan teknologi mutakhir untuk solusi perawatan kulit terbaik.

Adapun kandungan Juvathione terdiri dari:
Glutathione
Dikenal sebagai master antioksidan, Glutathione membantu mengurangi pembentukan melanin, memudarkan hiperpigmentasi, serta menjaga elastisitas dan kesehatan kulit Anda.

Vitamin C (Pureway C)
Formulasi Vitamin C yang aman bagi lambung, mendukung pembentukan kolagen, menjadikan kulit lebih kenyal dan bercahaya

Alpha Lipoic Acid
Melindungi kulit dari radikal bebas, sekaligus sebagai booster untuk Gluthathione dan Vitamin C bekerja efektif.

Penyerapan maksimal untuk hasil optimal menjadi tujuan utama Juvathione.

Setiap kapsul Juvathione dirancang untuk melebur di lambung, memastikan bahan aktif terserap sepenuhnya ke dalam aliran darah.

Proses ini bekerja efektif dari dalam untuk memberikan hasil cerah alami dan tahan lama.

Dengan penggunaan rutin, maka akan merasakan transformasi kulit yang luar biasa. Juvathione bekerja secara menyeluruh, merawat dan mencerahkan kulit dari dalam, sehingga kulit tampak lebih sehat, cerah, dan bercahaya alami.

Juvathione merupakan suplemen pencerah alami dan sehat yang memiliki sepuluh manfaat, diantaranya:
– Mengatasi efek radikal bebas
– Mencerahkan dan meratakan warna kulit
– Mencegah pembentukan melanin
– Melindungi kulit dari paparan sinar UV
– Menjaga kelembaban kulit
– Mendukung proses regenerasi kulit
– Antioksidan & Booster
– Menjaga elastisitas kulit
– Merangsang sintesis collagen
– Meredakan gejala Psoriasis

Di samping itu, ZAP terus berupaya memperbaharui dan meningkatkan setiap perawatan untuk memastikan hasil yang optimal.

Seperti diketahui, ZAP merupakan sebuah tempat yang melayani jasa perawatan kecantikan dengan tenaga professional yang kompeten dan juga peralatan canggih yang sudah masuk ke dalam standar kesehatan.

Dengan penuh kasih sayang ZAP berupaya menghadirkan perawatan kecantikan berteknologi kelas dunia serta layanan kesehatan terbaik, bagi wanita Indonesia khususnya.

Adapun inovasi terbaru lainnya yang tak hanya perawatan Hair Removal, ZAP juga memperkenalkan perawatan inovatif, seperti Z-Tox & Brotox, hair growth laser, body brightening, dan masih banyak lainnya.

Seluruh treatment kebutuhan kecantikan, sebisa mungkin ZAP berupaya menawarkan solusi dengan minim rasa sakit, namun dengan hasil maksimal.

Ada juga inovasi terbaru dengan Treatment Injeksi Rejuran Healer yang dirancang agar bisa minim rasa sakit dan downtime.

Untuk mengukuhkan diri sebagai klinik kecantikan yang lengkap, ZAP telah menghadirkan Skin Vision Analyzer di setiap outlet, nantinya dokter akan membuat rencana perawatan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan kulit setiap client.

Dengan kesuksesan sebagai klinik kecantikan Indonesia berteknologi kelas dunia selama ini, ZAP mampu mencakup lebih dari 105 outlet yang tersebar di 47 kota di seluruh Indonesia.

Dengan cakupan yang luar biasa tersebut, hingga saat ini ZAP sudah memiliki hampir 500 dokter, termasuk di dalamnya 80 dokter spesialis.

Lebih dari itu, brand ZAP telah berkembang menaungi lima brand utama yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria), ZAP Health dan JUVA by ZAP.**

Penulis: Dwi Kartika Sari

Tags : featured

Leave a Response