Beauty

Kenang Glenn Fredly, ZAP Terus Berinovasi Lebih Baik Gabungkan Musik dan Kecantikan Tiap Tahun Melalui ZAP Fest

puanpertiwi.com – Selama 15 tahun berkarya, ZAP selalu berupaya untuk menggabungkan musik dan kecantikan.

Dimulai Annual Party pada 2018 dengan 1000 undangan dan menghadirkan satu musisi ternama Indonesia, yakni almarhum Glenn Fredly.

Dengan penampilan yang sempurna dan dukungan kasih sayang yang diberikan Glenn Fredly sejak saat itu, ZAP terus berkembang menjadi lebih baik.

Berkat dukungan yang penuh kasih sayang dari almarhum Glenn Fredly itulah, yang membuat ZAP selalu melakukan gebrakan setiap tahunnya dalam menggabungkan musik dan kecantikan.

Ini juga merupakan bentuk apresiasi loyalitas para member ZAP.

Sebagai bentuk kasih sayang terhadap loyalitas para member, ZAP selalu berinovasi lebih baik di setiap tahunnya melalui ZAP Fest.

CEO ZAP Group Fadly Sahab mengatakan, sejak performa yang sempurna dari Glenn Fredly, ZAP selalu berupaya meningkatkan jumlah undangan di setiap acara ZAP Fest, sebagai bukti inovasi terbaru dalam menggabungkan musik dan kecantikan.

“Waktu itu ZAP masih kecil, dan karena performa Glenn Fredly yang bagus, acaranya juga bagus, akhirnya ZAP Fest dapat berkembang dan berkembang terus menjadi lebih besar,” kata CEO ZAP Group Fadly Sahab dalam acara ZAP Fest, Jumat 23 Agustus 2024, di JCC Senayan Jakarta.

Tahun ini, pergelaran ZAP Fest dalam perayaan anniversary kelima belas, dihadiri sekitar 20 ribu member selama dua hari pada 23-24 Agustus 2024.

Acara ZAP Fest ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta dengan konsep indoor.

Mengusung tema astrologi seluruh peserta ZAP Fest diajak melakukan keseruan menikmati acara dengan beragam keunikan diri yang diwakili oleh elemen-elemen zodiak yang dapat memberikan kesan menarik.

Dimeriahkan oleh deretan musisi papan atas, yaitu Tulus, Raisa, Vidi Aldiano, Afgan, Mahalini, Maliq & D’Essentials, Vierratale, Juicy Lucy, OKAAY, Denny Caknan, Feel Koplo.

Di mana acara fantastis ZAP Fest ini dimulai dari pukul 16.00 hingga 21.15 WIB pada hari pertama, yang dimeriahkan oleh beberapa musisi ternama seperti Maliq & D’Essentials, Juicy Luicy, Adrian Khalif, Mahalini, Raisa, Denny Caknan dan juga akan dihadiri beberapa aktris dan aktor lainnya yang merupakan member setia ZAP.

Sementara pada hari kedua dimulai sejak pukul 14.30 sampai 22.00 WIB, yang juga akan dimeriahkan oleh beberapa musisi kondang Indonesia lainnya. Di antaranya, Afgan, OKAAY, Vidi Aldiano, Vierratale, Tulus hingga band Feel Koplo.

Keseruan ZAP Fest juga dipenuhi kebahagiaan dari para pemenang doorprize dari peserta yang hadir, yang mendapatkan total 30 unit Smart TV dan 12 Genio ISS.

Selain itu, juga ada keceriaan para pemenang nominasi. Di antaranya, nominasi star Of The Year, Doctor of The Year, Leader of The Year, Dermatologist of The Year, dan Support Office of The Year.

Tak kalah serunya, ada juga nominasi Outlet of The Year 2024 yang berhasil diraih outlet MEN/O/LOGY Kota Kasablanka.

Menariknya lagi, pada 1000 member yang hadir lebih awal dalam acara ini, pihak ZAP memberikan souvernir spesial yang luar biasa senilai lebih dari Rp 1 juta rupiah.

Selain di Jakarta, acara yang menggabungkan musik dan kecantikan ini juga akan menyapa pelanggan ZAP di empat kota lain, yaitu Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan, sepanjang September hingga November 2024.

Adapun visi ZAP, dengan penuh kasih sayang selalu berupaya menghadirkan perawatan kecantikan berteknologi kelas dunia serta layanan kesehatan terbaik bagi wanita Indonesia.

Dalam empat belas tahun berkarya, ZAP telah menangani jutaan treatment kecantikan dengan penuh kasih terhadap para membernya.

ZAP juga terus memperbaharui dan meningkatkan setiap perawatan untuk memastikan hasil yang optimal.

Bahkan, dengan kesuksesan sebagai klinik kecantikan Indonesia berteknologi kelas dunia selama ini, ZAP mampu mencakup lebih dari 105 outlet yang tersebar di 47 kota di seluruh Indonesia.

Dengan cakupan yang luar biasa tersebut, hingga saat ini ZAP sudah memiliki hampir 500 dokter, termasuk di dalamnya 80 dokter spesialis.

Lebih dari itu, brand ZAP telah berkembang menaungi lima brand utama yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria), ZAP Health dan JUVA by ZAP.

Tak hanya Hair Removal, yang dikenal secara umum sebelumnya, Inovasi terbaru ZAP juga memperkenalkan perawatan inovatif seperti Z-Tox & Brotox, hair growth laser, body brightening, dan masih banyak lainnya.

Seluruh treatment kebutuhan kecantikan, sebisa mungkin ZAP berupaya menawarkan solusi dengan minim rasa sakit, namun dengan hasil maksimal.

Inovasi terbaru lainnya adalah Treatment Injeksi Rejuran Healer yang dirancang agar bisa minim rasa sakit dan downtime.

Untuk mengukuhkan diri sebagai klinik kecantikan yang lengkap, ZAP telah menghadirkan Skin Vision Analyzer di setiap outlet, nantinya dokter akan membuat rencana perawatan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan kulit setiap client.**

Penulis: Dwi Kartika Sari

Tags : featured

Leave a Response