Event & Info

Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary Jadi Saksi Hubungan Asmara Jirayut dan Halda, Siap Menuju KUA?

puanpertiwi.com – Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary diwarnai beragam hiburan untuk memanjakan pemirsa setia SCTV. Bahkan menampilkan keseruan Hubungan Asmara Jirayut dan Halda.

Perayaan HUT SCTV 34 Xtraordinary bertema ‘D34R LOVE’ akan menjadi pergelaran hiburan spektakuler dari SCTV di tahun ini. Pasalnya, SCTV siap menjadi saksi hubungan asmara Jirayut dan Halda menuju KUA.

Dalam meramaikan perayaan HUT HUT SCTV 34 Xtraordinary, Jirayut dan Halda akan diminta pergi ke KUA.

Namun, KUA yang mereka kunjungi bukanlah Kantor Urusan Agama yang akan menikahkan mereka secara resmi, melainkan Kantor Urusan Asmara.

Menambah keseruan penampilan, mereka akan dipertemukan sosok fenomenal Komeng untuk berkonsultasi mengenai hubungan mereka yang kini sedang ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Sore tadi, 22 Agustus 2024, Jirayut dan Halda mengaku senang melihat antusiasme netizen untuk menjodohkan keduanya hingga menjadi jalan rezeki dilibatkan di Malam Puncak HUT SCTV.

“Alhamdulillah kalau banyak yang senang dan bisa jadi rezeki bagus bagi kita sampai bisa dilibatkan di Malam Puncak HUT SCTV 34”, tutur Jirayut, dalam wawancara eksklusif konferensi pers melalui zoom, sambut malam puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary, Kamis, 22 Agustus 2024, di Jakarta.

Sementara Halda mengaku antusias terlibat di Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary karena bisa bertemu sosok yang ia kagumi yakni Komeng.

“Aku suka banget dengan Bang Komeng karena di luar on air pun Bang Komeng itu lucu sekali”, ujar Halda.

Sejumlah persiapan juga telah dijalani Jirayut dan Halda yang nantinya juga akan tampil bernyanyi di tengah kesibukan keduanya menjalani proses syuting FTV Spesial HUT SCTV 34 berjudul “34 Hari Nyender di Hati Ketua Khapunkhap” yang akan tayang pada hari Senin, 26 Agustus 2024 pukul 09.30 WIB mendatang.

“Kita sekarang sempetin latihan bareng sambil hafalin lagu juga di waktu break syuting”, ungkap Jirayut sementara Halda mengaku baru mengetahui akan tampil menyanyi beberapa hari yang lalu.

“Aku baru tahu akan menyanyi setelah Jirayut kasih tahu kemarin, sementara kan kita masih sibuk syuting FTV ini setiap hari. Jadi aku langsung coba cari-cari les vokal yang bisa cepet”, seloroh Halda sambil tertawa.

Ditayangkan secara Live, pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024, sejak pukul 18.15 WIB dari Studio 6 EMTEK City Jakarta, HUT SCTV 34 Xtraordinary merupakan bentuk kasih sayang dengan penuh cinta terhadap pemirsa.

Kolaborasi Xtraordinary dari sederet musisi terbaik akan menjadi pertunjukan spesial yang memanjakan mata pemirsa SCTV.

The Living Legend Iwan Fals & band bersiap tampil Xtraordinary memanaskan panggung Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary yang kali ini juga akan berkolaborasi dengan internasional artis Crash Adams.

Penampilan Xtraordinary lainnya juga akan dihadirkan Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta yang tampil berkolaborasi lintas genre dengan penyanyi pop cantik, Raisa dalam ‘Irama Raisa’.

Masih ada Lesti Kejora dan Marion Jola yang juga tampil berkolaborasi lintas genre dengan aransemen musik yang Xtraordinary dalam ‘D34r Rayu’.

Tidak hanya bersama Lesti Kejora, Marion Jola juga tampil bersama empat bintang sinetron SCTV yakni Syifa Hadju, Dinda Kirana, Natalie Zenn, dan Virza Oreel dalam production number ‘Lala Land’.

Maliq & D’Essentials yang belakangan terakhir kembali mencuri perhatian masyarakat lewat lagu ‘Kita Bikin Romantis’ akan tampil langsung di panggung Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary.

Tidak tanggung- tanggung, kali ini Malq & D’Essentials akan berkolaborasi bersama JKT48 lewat production number ‘Essentials of Rapsody’.

Pemirsa SCTV juga akan diajak bernostalgia menyanyikan lagu-lagu populer milik Padi Reborn juga akan tampil spesial dalam ‘Harmoni Cinta Padi’ bersama Putri Ariani dan Dinda Kirana.

SCTV juga akan menghadirkan langsung pasangan suami istri Lesti Kejora & Rizky Billar yang tampil dalam drama musical ‘Love of Drama’ bersama bintang sinetron SCTV ‘Saleha’ dan ‘Naik Ranjang’ dengan mengangkat 3 Kisah Cinta dari 4 Couple.

Panggung Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary juga akan semakin meriah lewat kehadiran Jirayut dan Halda yang untuk pertama kalinya turut serta menyemarakkan perayaan HUT SCTV.

Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary juga turut dimeriahkan oleh musisi serta sederet selebriti ternama tanah air lainnya yakni Budi Doremi, Christie, Bilal Indrajaya, Donne Maula, Eca Aura, Catheez, dan Onic Vior.

Deretan host ternama yakni, Raffi Ahmad, Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrid Tiar siap memandu jalannya gelaran termegah, penuh cinta, dan ter-Xtraordinary dari Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary ini.

Jangan sampai lewatkan keseruan perayaan HUT SCTV 34 Xtraordinary ya!

Penulis: Dwi Kartika Sari

Tags : featured

Leave a Response