Event & Info

Rayakan Anniversary Ke-15, ZAP Hadirkan ZAP Fest 2024 untuk Member, Ada Souvernir Menarik Senilai Lebih dari 1 Juta

puanpertiwi.com – Merayakan anniversary kelima belas, salah satu klinik kecantikan terbasar ZAP akan menggelar ZAP Fest, festival musik eksklusif khusus member terbesar di Indonesia.

Dihadiri sekitar 20,000 undangan, ZAP Fest akan diselenggarakan pada 23-24 Agustus 2024 dengan konsep indoor di Jakarta Convention Center.

Dalam acara ini, ZAP Fest akan menggabungkan musik dan kecantikan yang dimeriahkan oleh deretan musisi papan atas, yaitu Tulus, Raisa, Vidi Aldiano, Afgan, Mahalini, Maliq & D’Essentials, Vierratale, Juicy Lucy, OKAAY, Denny Caknan, Feel Koplo.

Di mana acara fantastis ZAP Fest ini dimulai dari pukul 16.00 hingga 21.15 WIB pada hari pertama, yang dimeriahkan oleh beberapa musisi ternama seperti Maliq & D’Essentials, Juicy Luicy, Adrian Khalif, Mahalini, Raisa, Denny Caknan dan juga akan dihadiri beberapa aktris dan aktor lainnya yang merupakan member setia ZAP.

Sedangkan di hari kedua akan dimulai sejak pukul 14.30 sampai 22.00 WIB, yang juga akan dimeriahkan oleh beberapa musisi kondang Indonesia lainnya. Di antaranya, Afgan, OKAAY, Vidi Aldiano, Vierratale, Tulus hingga Band Feel Koplo.

Menariknya lagi, pada 1000 undangan yang pertama hadir dalam acara ini, pihak ZAP akan memberikan souvernir spesial yang luar biasa senilai lebih dari Rp 1 juta rupiah.

Panggung spektakuler ZAP Fest ini sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan serta dedikasi seluruh staf setiap tahunnya.

CEO ZAP Group Fadly Sahab mengatakan, pencapaian ZAP selama ini tentu tidak terlepas dari kesetiaan hampir lebih dari 80.000 member kami yang telah menjadi kekuatan besar ZAP.

Oleh sebab itu Fadly Sahab mengungkapkan, ZAP Fest menjadi cara untuk mengapresiasi loyalitas mereka melalui acara eksklusif yang hanya bisa dihadiri oleh para member, stakeholder, dan internal ZAP.

“Acara ini gratis dan bukan hanya sebuah festival musik, tetapi juga momen penting bagi ZAP untuk mempererat hubungan dengan komunitas dan partner kami dalam merayakan perjalanan kami,” kata Fadly Sahab.

Dimulai Annual Party pada 2018 dengan 1000 undangan dan menghadirkan almarhum Glenn Fredly, ZAP selalu berinovasi dengan jumlah undangan yang semakin meningkat.

Tahun ini, mengusung tema astrologi seluruh peserta ZAP Fest diajak melakukan keseruan menikmati acara dengan beragam keunikan diri yang diwakili oleh elemen-elemen zodiak yang dapat memberikan kesan menarik.

“Dengan konsep ini, ZAP berharap dapat memberikan pengalaman yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan kesan mendalam bagi para peserta,” ungkap Feriani Chung, Chief Marketing Officer ZAP Clinic, dalam konferensi pers di Restoran Lidah Lokal, Artotel Hotel, Senayan, Jakarta, Kamis, 15 Agustus 2024.

Selain di Jakarta, acara yang menggabungkan musik dan kecantikan ini juga akan menyapa pelanggan ZAP di empat kota lain, yaitu Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan, sepanjang September hingga November 2024.

Selama 15 tahun berkarya, visi ZAP selalu berupaya menghadirkan perawatan kecantikan berteknologi kelas dunia serta layanan kesehatan terbaik bagi wanita Indonesia, jangkauan ZAP telah mencakup lebih dari 105 outlet yang tersebar di 47 kota di seluruh Indonesia.

ZAP terus memfokuskan diri untuk menjadi klinik kecantikan berkualitas Indonesia. Angka tersebut akan terus bertambah seiring dengan campaign besar yang akan ZAP luncurkan saat ZAP Fest berlangsung.

Lebih dari itu, brand ZAP telah berkembang menaungi lima brand utama yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria), ZAP Health dan JUVA by ZAP.

Perpaduan pengalaman, inovasi, dan hospitality menjadi kekuatan ZAP di mata para pelanggannya.

Dalam empat belas tahun terakhir, ZAP telah menangani jutaan treatment kecantikan, hingga saat ini ZAP sudah memiliki hampir 500 dokter, termasuk di dalamnya 80 dokter spesialis.

ZAP juga memperbaharui dan meningkatkan setiap perawatan untuk memastikan hasil yang optimal.

Inovasi terbaru ZAP juga memperkenalkan perawatan inovatif kami sendiri seperti Z-Tox & Brotox, hair growth laser, body brightening, dan masih banyak lainnya, seluruh treatment sebisa mungkin menawarkan solusi dengan minim rasa sakit, namun dengan hasil maksimal.

Inovasi terbaru lainnya adalah Treatment Injeksi Rejuran Healer yang dirancang agar bisa minim rasa sakit dan downtime.

Untuk mengukuhkan diri sebagai klinik kecantikan yang lengkap, ZAP telah menghadirkan Skin Vision Analyzer di setiap outlet, nantinya dokter akan membuat rencana perawatan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan kulit setiap client.

ZAP Fest 2024 bukan hanya tentang event festival musik namun juga menandai langkah besar dalam perjalanan ZAP untuk menjadi klinik kecantikan terbaik dan terbesar di Indonesia.

Untuk kesempatan mendapatkan exclusive invitation ZAP Fest 23-24, bisa mendaftar membership di outlet ZAP terdekat atau mengunjungi halaman website zapclinic.com.

Tak kalah menarik juga, dengan daftar menjadi member ZAP, pelanggan juga bisa menikmati promo khusus member untuk mendapatkan harga treatment yang lebih terjangkau dan berbagai penawaran menarik lainnya, termasuk menghadiri ZAP Fest yang diadakan setiap tahun.

Acara ZAP Fest 2024 ini, disponsori sendiri oleh ZAP dan didukung oleh media partners yaitu Bazaar, Femina, Female Daily, SCTV, ANTV, Media Indonesia, Dream, Agenda EventID, Beauty Journal, iRadio, Herstory, Parapuan, Medcomm.id, Liftymedia & Adroady.

Selain itu untuk memeriahkan ZAP Fest 2024, ZAP juga didukung oleh JUVA by ZAP, Buttonscarves, Bank Saqu, 8Infini, dan Bluebird sebagai pendukung utama.

Selain itu terdapat idsMED, PT Surya Dermato Medica Laboratories, Beautyworld, Sublimic (Shiseido), Brawijaya Hospital & Clinic, Otten Coffee, Umara, Laura Mercier, Diamond & Co, Lifetime Design, Nestle dan Jump Start yang akan hadir dalam bentuk booth activation yang seru.**

Penulis: Dwi Kartika Sari

Tags : featured

Leave a Response