Event & Info

60 Ribu Orang Berani Ambil Langkah Nyata dalam Gerakan #LevelUpWithEnervonActive

puanpertiwi.com – Setelah menggelar rangkaian acara di jantung kota Jakarta, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) melalui brand pelopor multivitamin ENERVON sukses mengajak 62,224 orang untuk berpartisipasi dalam gerakan #LevelUpWithEnervonActive. Gerakan ini menjadi bukti dan komitmen Enervon untuk mendukung dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia. Para peserta terdiri dari pengunjung booth Enervon (tanggal 28-30 Juni 2024), para anggota komunitas dari berbagai kalangan, hingga ikut masyarakat yang mendukung gerakan ini secara daring melalui sosial media dan enervon.co.id/levelupwithenervonactive.

Pradipa Syarif selaku Brand Manager Enervon PT Darya-Varia Laboratoria Tbk mengungkapkan, “Kami sangat senang dengan besarnya antusias masyarakat luas untuk mengikuti movement #LevelUpWithEnervonActive dan berharap gerakan ini dapat memacu kembali semangat semua kalangan untuk bisa merealisasikan ambisi mereka di tahun 2024. Tentunya untuk mencapai ambisi tersebut diperlukan juga tubuh sehat dan berenergi yang bisa dicapai dengan hidup aktif dan konsumsi asupan nutrisi cukup.”

Gerakan #LevelUpWithEnervonActive bersama Enervon Active dan Enervon Gold telah diadakan pada tanggal 28 – 30 Juni 2024 di booth Enervon, yang terletak di Ring Road Pintu Merah Gelora Bung Karno. Acara dibuka dengan berbagai aktivitas, salah satunya mengajak berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak muda, ibu rumah tangga, pekerja, hingga lansia, mengikuti sesi olahraga berupa Cardio Dance, Zumba, Pound Fit, Strength Training, dan Tai-Chi.

Ada pula Static Bicycle Challenge di booth Enervon yang diikuti oleh 239 peserta. Satria Z. Saputra dan Uswah telah berhasil memecahkan rekor menempuh jarak 0,8 km dalam waktu 1 menit. Selain itu, sebanyak ribuan orang telah menuliskan resolusi mereka di Wall of Goals booth Enervon. Berbagai goals dituliskan mulai dari impian untuk hidup sehat, kesuksesan, kebahagiaan, serta berbagai resolusi dan ambisi tengah tahun.

Tentunya niat dan determinasi mencapai hal tersebut harus didukung dengan tubuh sehat dan penuh energi yang bisa dicapai dengan mencukupi asupan dan bergerak lebih aktif. Asupan nutrisi yang cukup dapat diperoleh dengan mengonsumsi makanan bergizi dan tambahan multivitamin. Oleh karena itu, Enervon hadir dengan pilihan produk yang bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak muda hingga lansia sebagai solusi multivitamin komprehensif untuk tubuh sehat dan penuh energi.

Enervon Active cocok untuk usia 20 – 49 tahun dengan tuntutan gaya hidup beragam dan sibuk. Dengan kandungan utama 500 mg vitamin C yang ramah lambung, 10 mg zinc, dan vitamin B kompleks, Enervon Active dapat membantu menjaga sistem imun, serta mengoptimalkan metabolisme tubuh dan produksi energi. Ada juga Enervon Gold, untuk yang berusia di atas 50 tahun, dengan kandungan vitamin C, vitamin B kompleks, lutein, asam folat, dan omega 3, bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh serta menjaga fungsi mata, jantung, dan otak tetap normal.

​​“Tentunya kami akan terus mengajak dan mendorong masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan aktif, agar selalu bersemangat dalam menggapai mimpi melalui kegiatan-kegiatan bermanfaat, tidak terbatas hanya melalui movement #LevelUpwithEnervonActive ini,” tutup Pradipa Syarif.***

Tags : featured

Leave a Response