Beauty

Review IPL Rejuvenation di ZAP Premiere Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading Jakut, Begini Rasanya!

puanpertiwi.com – Tak sedikit orang yang mendambakan memiliki kulit wajah yang sehat, segar dan bercahaya untuk meningkatkan rasa percaya diri, khususnya kaum wanita.

Berbagai upaya perawatan kulit rela dilakukan para wanita untuk menjaga dan merawat kulit wajah agar selalu terlihat cerah dan bersinar. Seperti, melakukan perawatan dengan skincare hingga treatment di klinik kecantikan.

Dari ribuan kaum hawa di dunia, mungkin saya salah satu wanita yang memiliki kulit wajah yang cenderung kusam.

Terlebih pekerjaan saya yang tertuntut cenderung terjun ke lapangan, yang tentu saja membuat kulit wajah saya terlihat tak bercahaya sehingga sering merasa kurang percaya diri saat bertemu orang banyak.

Di tengah banyaknya pilihan perawatan kulit yang dapat dilakukan di klinik kecantikan, saya tertarik melakukan treatment di ZAP.

Ini kali ketiga saya melakukan perawatan wajah di ZAP. Tepatnya pada Minggu, 5 Mei 2024, saya mengunjungi ZAP Premiere Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading Jakarta Utara.

Sejauh ini, saya meyakini ZAP yang lebih dari 15 tahun pengalaman dalam dunia kecantikan, telah menjadi destinasi perawatan wajah dan tubuh terpercaya di Indonesia.

Tak heran, ZAP semakin pesat di dunia kecantikan dengan cabang-cabang terbarunya.

Saat itu saya yang melakukan booking perawatan pukul 13.30 WIB. Setibanya saya di sana, saya disambut hangat dan ramah oleh staff customer service.

Berhubung saya datang 30 menit sebelum waktu yang sudah dijadwalkan, terlebih dahulu saya dipersilahkan duduk dan mengambil minuman yang sudah disediakan dekat dengan kursi pengunjung yang terletak di bagian samping ZAP Premiere MOI Kelapa Gading.

Saat waktunya dimulai untuk melakukan treatment, saya dipanggil pihak customer service. Menariknya, di ZAP Premiere ini pasien dilayani melakukan Skin Analyze terlebih dahulu sebelum masuk ke ruangan perawatan.

Dimana, Skin Analyzer ini merupakan salah satu teknologi baru dengan Skin Vision Analyzer yang bisa melihat permasalahan kulit. Dengan pengecekan ini, maka akan bisa diketahui treatment apa yang dibutuhkan oleh kulit kita.

Sebelum melakukan treatment, saya disambut hangat oleh dokter Fara dan suster Zubdatun Ni’mah yang akan melayani saya selama proses treatment.

Dokter Fara juga sangat ramah menjelaskan dengan baik dan detail kepada saya tentang perawatan yang akan saya lakukan sesuai hasil skin analyze yang diberikan pihak customer service.

Saya berkonsultasi dengan dokter Fara selama sekitar 10 menit terkait permasalahan kulit wajah yang ditemukan dalam hasil skin analyze tersebut.

Saat konsultasi dokter Fara juga dengan sabar dan ramah menjelaskan secara detail tentang permasalahan kulit wajah saya yang cenderung sensitif, kusam dan memiliki kondisi kulit kombinasi yang mana berminyak pada bagian T-Zone.

Di sisi lain juga dari hasil skin analyze tersebut, ditemukan juga beberapa bagian wajah yang sudah mengalami flek hitam dan kerutan, lantaran usia saya yang semakin bertambah.

Dari hasil skin analyze itu, dokter Fara menyarankan saya melakukan treatment IPL (Intense Pulse Light) Rejuvenation untuk memperbaiki perubahan warna kulit wajah yang kusam menjadi lebih sehat dan cerah.

Untuk diketahui, treatment IPL Rejuvenation ini sama seperti Alma Beauty Rejuve di ZAP klinik umumnya. Hanya saja, pada ZAP Premiere MOI Kelapa Gading tersebut disebut dengan IPL Rejuvenation.

Jadi, IPL Rejuvenation ini juga sama manfaatnya yang bagus untuk meratakan warna kulit, mengembalikan tekstur kulit wajah.

IPL Rejuvenation itu sendiri merupakan salah satu perawatan wajah yang berfokus untuk memperbaiki perubahan warna kulit wajah yang kusam menjadi lebih sehat dan cerah melalui energi yang aman.

Selain itu, IPL Rejuvenation juga digunakan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan kulit, seperti kerutan atau flek hitam. Perawatan ini juga dapat membantu meningkatkan tekstur kulit agar lebih kencang secara keseluruhan.

IPL Rejuvenation ini menggunakan teknologi berbasis cahaya dengan spektrum luas. Sehingga perawatan ini aman dalam membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit, mencerahkan, meratakan warna kulit dengan mengurangi pigmen di epidermis serta melembapkan kulit.

Tak heran, treatment IPL Rejuvenation ini juga aman dilakukan pada kulit yang sensitif sekalipun, termasuk kulit wajah saya ini.

Dengan melakukan treatment IPL Rejuvenation tersebut, saya berharap keluhan kulit wajah saya bisa berkurang, sehingga saya bisa lebih percaya diri saat bertemu dengan banyak orang nanti.

Penulis: Dwi Kartika Sari

 

 

 

 

Tags : featured

Leave a Response