PUANPERTIWI
Event & InfoFashion

Tampilan Hyjab On Fire CLEAR Dan IKYK di Jakarta Fashion Week 2020

Jakarta, puanpertiwi.com- Sebagai sampo anti ketombe no. 1 di Indonesia, CLEAR turut memeriahkan pagelaran Jakarta Fashion Week 2020 dengan menggaet brand IKYK (I Know You Know). Dalam kesempatan tersebut, Clear juga meluncurkan variant terbaru CLEAR Hijab Pure, yang mana ini adalah kali pertama CLEAR mengeluarkan variant yang diformulasikan khusus untuk para pengguna hijab di Indonesia.

IKYK yang diwakili Anandia Putri selaku Creative Director IKYK menjelaskan tentang kolaborasinya bersama CLEAR dimana ia ingin agar para perempuan Indonesia bisa berhijab dengan bangga. “Hal ini juga menjadi tantangan karena kulit kepala hijaber yang lebih panas 0,5 derajat ini menginspirasikan saya untuk membuat karya dengan karakter yang modern, ekspresif, fresh, dan bold, walaupun menggunakan hijab yang feminin” tutur Anandia saat pressconference, Kamis, (24/10/19).

Dengan varian anti ketombe + perawatan rambut rontok, serta anti ketombe + anti rontok, CLEAR mempersembahkan sebuah fashion show dengan tema ‘Hyjab on Fire’.

Reporter: Zacky

 

Leave a Response