PUANPERTIWI
Celeb & Royals

“Saling Merindu” Singel Terbatu RAN Yang Bikin Inget Sang Mantan

Jakarta, puanpertiwi.com- Grup musik yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino kembali meluncurkan singel terbarunya berjudul ‘Saling Merindu’. Lagu terbaru RAN yang bercerita tentang CLBK ini diciptakan oleh sang gitaris Asta, dimana lagu ini adalah lagu pertama yang ia ciptakan.

“Kebetulan di tahun 2019 ini RAN punya project namanya ‘Omne Trium Perfectum’ di project ini masing-masing kita nulis sebuah lagu, dan untuk tanggal 31 Oktober kemarin resmi dirilis lagu Saling Merindu ciptaan gue ini. Lagu ini sendiri bercerita tentang sang mantan dimana mereka masih sama-sama saling merindu.” tutur Asta saat pressconference singel terbaru RAN di Titik Temu Coffee, Jakarta, Jumat, (8/11/19).

Asta mengaku bahwa ia mencoba menciptakan sebuah lagu yang banyak dirasakan orang lain. Salah satunya tentang rindu dengan mantan kekasih. “Gue rasa hampir tiap orang punya pengalaman rindu sama mantan kekasihnya. Dan banyak juga yang gak berani ngungkapin. Lewat lagu ini mungkin bisa mengobati perasaan itu. Dan RAN juga memang suka membuat lagu yang bisa menjadi sountrack hidup buat seseorang” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, RAN tampil live menghibur para pengunjung M Blok Space. Membawakan beberap lagu andalan termasuk singel terbarunya ‘Saling Merindu’, RAN sukses menyihir penonton dan membuat mereka ikut larut menyanyikan lagu-lagu ran bersama.

Reporter: Zakiya

 

Leave a Response