PUANPERTIWI
Event & InfoFashion

Kolaborasi Disney Dengan Tiga Desainer Di Jakarta Fashion Week 2020, Terinspirasi Dari Film Maleficent

Jakarta, puanpertiwi.com- Dengan menggaet tiga desainer lokal yakni Albert Yanuar, Andreas Odang, dan Imelda Kartini, Disney sukses menggelar Fashion Show di pagelaran Jakarta Fashion Week 2020 pada Kamis, (24/10/19) di Senayan City. Kali ini, Desney menampilkan tokoh yang sedang digandrungi pecinta Disney yang juga berbarengan dengan penayangan filmnya, yakni Maleficent.

Sebanyak 24 look ditampilkan oleh ketiga desainer berbakat tersebut. Masing-masing desainer menampilkan delapan look yang terinspirasi dari karakter favorit para penggemar, seperti Aurora yang dihadirkan melalui gaun-gaun cantik dengan paduan warna lembut rancangan Albert Yanuar.

Selanjutnya karya Imelda Kartini yang merepresentasikan tokoh Queen Inggrith melalui deretan gaun elegan nan mewah.

Dan terakhir tokoh Maleficent yang dihadirkan dalam gaun serba hitam dengan berbagai gaya khas Maleficent yang dirancang khusus oleh Andreas Odang.

Semua tampilan dikemas dalam pertunjukan fashiom show spesial yang juga menampilkan tiga bintang tamu yakni Beby Tsabina, Miha Tambayong, dan Sheryl Sheinafia sebagai muse dari masing-masing desainer.

Reporter: Zacky

Leave a Response