Celeb & Royals

Justin Bieber Resmi Menikah , Ibunda Justin Sindir Selena Agar Move On?

puanpertiwi.com- Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan menikah secara diam-diam pada Rabu (13/9) lalu. Empat hari setelah pernikahan keduanya, Pattie Mallette, sang ibunda dari Justin Bieber, menuliskan cuitan di Twitter dan langsung membuat heboh para fans Selena dan Hailey.

“Leave it in the past. Buh bye,” tulis Pattie di Twitter, Senin (17/9).

Cuitan perempuan 43 tahun itu langsung dihubung-hubungkan warganet dengan sang mantan kekasih Justin,Selena Gomez. Banyak pengguna Twitter yang menduga postingn Pattie ditujukan untuk Selena.

Salah satu fans Selena Gomez membalas cuitan Pattie, “Aku mengerti bahwa Justin adalah cinta pertama Selena tapi kalau kita melihat kembali di tahun ini keitka dia sekarang bersama Hailey, mood saya akan berkata: serius nih??”

Sementara warganet yang berada di kubu Hailey mendukung cuitan Pattie dengan mem-posting GIF bergambar Hailey yang mengacungkan jempolnya.

“Lihat saja betapa cintanya Justin kepada Hailey. Pattie bahagia untuk mereka. Selena sudah tidak ada,” tulis akun lainnya.

Melihat kehebohan di kolom komentarnya,Pattie pun langsung menanggapi pro kontra soal cuitannya tersebut dengan Tweet lainnya. Ia kembali bercuit, “Kalian semua terlalu mempermasalahkan semuanya. LOL. #LoveWins.”

Kecurigaan netizen bukannya tanpa alasan. Dua hari setelah kabar pernikahan Hailey dan Justin pertama kali terkuak, Pattie juga menuliskan Twit yang menjurus pada kisah cinta mereka.

“Haters gonna hate. #LoveWins,” tulisnya. Hari sebelumnya lagi, ia juga bercuit, “Love is unconditional.”

Sebelumnya, sempat diberitakan Selena Gomez masih sulit menerima kenyataan bahwa Justin Bieber telah bertunangan dengan Hailey Baldwin. Penyanyi 26 tahun itu dikabarkan masih belum sanggup move on dari Justin dan diam-diam mengharapkan pernikahannya dengan Hailey tidak terjadi.

“Selena diam-diam berharap dan mendoakan agar Justin tidak jadi menikah dengan Hailey,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Mirror.

Sementara itu Hollywood Life melansir bahwa Selena saat ini sudah menerima kenyataan kalau mantan kekasihnya itu telah menambatkan hati pada wanita lain. Sumber lain mengatakan Selena merasa emosional ketika mendengar kabar pernikahan Justin dan Hailey.”Tapi akhirnya dia merasa bisa move on,” kata sumber.

Reporter : Ranov

Leave a Response