PUANPERTIWI
Event & InfoFood

Jadi Restoran Pizza Terbesar Di Indonesia, Pizza Hut Buka Outlet Yang Ke-500

Jakarta, puanpertiwi.com- Sebagai restoran pizza terbesar di Indonesia, Pizza Hut terus meunjukan eksistensinya. Salah satunya dengan terus melebarkan sayap dengan membuka cabang di berbagai daerah. Salah satunya seperti hari ini, Pizza Hut resmi membuka outletnya yang ke-500 di wilayah Bekasi Utara yakni Pizza Hut Restaurant Golden City pada Kamis, (7/11/19).

Steven Christopher Lee mengungkapkan bahwa hadirnya outlet yang ke-500 ini merupakan wujud cinta dan terimakasih Pizza Hut Indonesia kepada seluruh masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus dapat menyajikan pizza terbaik dengan beragam pilihan bagi keluarga Indonesia. Dengan hadirnya outlet ke-500 ini juga merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan diri pada masyarakat yang ingin merasakan pizza favorit nomor 1 di Indonesia. Hal ini juga menjadi konsistensi Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan selama 35 tahun di tengah persaingan yang semakin kompetitif.” tutur Lee selaku Presiden Direktur PT. Sarimelati Kencana Tbk.

Jeo Santoso selaku Direktur PT. Sarimelati Kencana Tbk. menambahkan, bahwa Pizza Hut saat ini telah memiliki lebih dari 15.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kami meyakini Pizza Hut akan terus berkembang di Indonesia dan memberi kontribusi bagi negara. Karenanya, kami terus berupaya memberikan inovasi yang terbaik bagi konsumen keluarga Indonesia.”

Bersamaan dengan pembukaan outlet ke-500 ini, Pizza Hut juga resmi meluncurkan inovasi terbarunya yakni Cheesebomb Pizza, dimana dalam varian ini memiliki 4 rasa keju yang berbeda, yakni original, barbeque, salsa, dan truffle yang tersedia sebagai pinggiran atau topping. Selain itu, Pizza Hut juga memberikan promo spesial yang berlaku di seluruh outlet, yakni berupa pembelian pizza kedua hanya seharga Rp.500,- untuk dine in. Promo ini berlaku mulai tanggal 5-7 November 2019.  Dan khusus untuk outlet Pizza Hut Golden City, Bekasi utara akan dibagikan voucher pizza gratis untuk pelanggan yang melakukan pembelian di outlet tersebut mulai tanggal 29 Oktober – 12 November 2019.

Pizza Hut terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai olahan pizza. Selain pilihan berbagai topping, pinggiran, dan roti pizza, Pizza Hut juga menyajikan berbagai menu spesial ala carte seperti pasta, nasi, fresh salad, hidangan pembuka dan penutup, serta aneka minuman. Menu-menu tersebut dapat dinikmati di Restoran, takeaway, dan delivery.

Reporter: Zakiya

Leave a Response