Event & InfoLifestyle

Tampil Stylish Dan Wangi Dengan Royale Parfum Series

Jakarta, puanpertiwi.com- Perempuan masa kini cenderung lebih aktif. Beragam profesi dan kegiatan perempuan membuat kita harus memperhatikan penampilan sehari-hari. Tak hanya tampil stylish, harum segar sepanjang hari juga menjadi hal yang diinginkan setiap perempuan karena akan menimbulkan rasa nyaman beraktifitas dan rasa percaya diri.

Karennya, dalam menyambut tahun baru 2020 yang tinggal menghitung beberapa hari lagi, Royal Parfum Series by Soklin pelembut pakaian konsentrat terkemuka dari WINGS, mengajak para perempuan untuk meraih kesuksesan dangan berani tampil stylish namun tetap wangi di semua kegiatan.

Melalui kampanye ‘Dress for Succes’, Royale Parfum Series by So Klin memberikan beragam informasi dan tips seputar tren dan cara berpakaian untum tetap terlihat stylish dan wangi sepanjang hari.

Dalam acara tersebut, Ivy Batuta seorang Presenter dan aktris memberi tips untuk membangun personal branding. “Personal branding menjadi sangat penting karena dapat memberikan dampak positif seperti menumbuhkan kepercayaan orang lain terhadap kita. Hal ini tentunya membuat kebahagiaan tersendiri. Persona, kreasi, dan brand story merupakan tiga aspek penting dalam membangun personal branding yang kuat,” jelasnya.

Labih lanjut Ivy menambahkan, bahwa persona merupakan gambaran dari kualitas diri yang menyangkut penampilan, karakteristik, visi, dan nilai-nilai diri. Kreasi sendiri bermakna sebagai hasil karya, baik itu berupa benda atau buah pikiran. Aspek terakhir adalah brand story, yang menyangkut hal-hal diluar tentang diri seseorang, seperti pemanfaatan sosial media dengan bijak.

Masih dalam rangngkaian acara ‘Dress for Success’, di Jakarta, Sabtu, (14/12/19). Mita Hutagalung, selaku Founder ByArra menegaskan, bahwa penampilan mempunyai andil besar bagi perempuan dalam merengkuh kesuksesan. Penggunaan busana formal seperti suit, slacks, atau tailores dress, akan membuat tampilan perempuan menjadi stylish saat bekerja. Mita juga menambahkan bahwa penggunaan pewangi dan aksesoris yang tepat juga akan menunjang penampilan.

Kampanye ini menjadi momentum yang bisa dimanfaatkan oleh para perempuan untuk menyambut tahun baru 2020 dengan rasa percaya diri. Melalui perpaduan busana, makeup, dan parfum yang sesuai, serta didukung personal branding yang baik, akan membantu Anda meraih kesuksesan.

“Hadirnya varian baru yakni Royal Parfum Series by So Klin ini sebagai bentuk inovasi dari WINGS yang selalu mengutamakan kebutuhan para konsumen terutama para perempuan. Salah satu varian terbaru dari Royale ini memiliki aroma citrus dan fresh red fruit dengan keharuman bunga sakura yang memberikan kesan lembut yang menyegarkan. Ada pula aroma pink rose dan sweet jasmine, yang menciptakan kenyamanan yang lembut. Lalu ada Pink Satin Black Special Edition, yang akan menciptkan wangi elegan dan mewah. Semua varian ini diciptakan untuk meningkatkan kepercayaan diri para perempuan hingga menjadi lebih percaya diri di setiap kegiatan.” Tutur Meliana Widodo, selalu Marketing Manager Fabric Conditioner WINGS Group.

Royal Parfum Series by So Klin hadir dalam lima varian. Yakni Hot Summer, Starry Night, Purple Dawn, Winter Breeze, dan Pink Satin. Tekonologi Royale Activ Touch akan menebar parfum di setiap sentuhan, sehingga wangi mewah elegannya selalu semerbak sepanjang hari.

Reporter: Zakiya

Leave a Response