Event & Info

Ingin Meet And Greet Dengan Anna Dan Elsa? Kesini Aja!

Jakarta, puanpertiwi.com- Sejak pertengahan November 2019, Film Frozen II telah tayang di seluruh dunia. Film animasi garapan Disney ini memiliki banyak penggemar terutama anak-anak. Karakter kakak beradik Anna dan Elsa menjadi karakter yang sangat di idolakan banyak anak-anak di dunia tak terkecuali di Indonesia. Karena hal tersebut, sebuah mall besar di Jakarta yakni Central Park dan Neo Soho, bekerjasama dengan Disney Indonesia menggelar Meet and Greet dengan Anna dan Elsa.

Central Park dan Neo Soho Mall secara khusus menghadirkan The Royal Sisters dari Disney USA yaitu Elsa dan Anna yang merupakan tokoh utama dalam film Frozen II yang kembali hadir menyapa penggemar setianya selama periode 21 November 2019 sampai dengan 5 Januari 2020 di Laguna Atrium Central Park Mall.

Buah hati para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall dapat bertemu langsung juga bernyanyi dan menari dengan Elsa dan Anna dalam Meet & Greet Disney Frozen II di tanggal 12 sampai dengan 15 Desember 2019 pada pukul 13.00 WIB, 14.30 WIB, 16.00 WIB, 18.00 WIB, dan 19.00 WIB. Meet and Greet ini tidak dipungut biaya apapun. Pengunjung bisa langsung hadir di area Laguna Atrium Central Park satu jam sebelum jadwal Meet and Greet digelar.

Selain acara interaktif di panggung, para pengunjung juga dapat mengajak anak-anak dengan mengikuti Princess Fashion Competition hingga menikmati berbagai performances menarik di panggung
Laguna Atrium Central Park Mall seperti Musical Harmony Performance dan Kids Ballet Performances.

Reporter: Zakiya

Leave a Response