Culture

Rahasia Perjodohan Pasangan Kembar

Puanpertiwi.com – Si kembar Brittany dan Briana selalu memimpikan mereka akan jatuh cinta dengan pria kembar juga. Sedang Josh dan Jeremy telah bersumpah mereka hanya akan menikah jika itu adalah perempuan kembar perempuan yang identik
Cita-cita itu ke sampai an. Mereka bertemu di acara khusus untuk orang kembar dan saling jatuh cinta.

Sekarang pasangan itu berencana untuk hidup bersama-sama dalam satu rumah. Semya dilakukan persis sama.  Mulai dari riasan dan rambut, hingga kerudung dan gaun pada hari pernikahan merek

Brittany dan Briana, 32, keduanya menikahi’ saudara kembar identik Josh dan Jeremy Slayers, 34, di Twins Days Festival di Twinsburg, Ohio beberapa waktu lalu.

Dongeng jadi kenyataan.

“Benar-benar dongeng menjadi kenyataan,” kata Briana kepada People. ‘Menikah dengan pria kembar adalah sesuatu yang sangat penting bagi kami. Bahkan ketika kami masih kecil, saat di taman kanak-kanak, kami lihat sendiri ada pria kembar.”
Brittany dan Briana tahu peluang mereka untuk jatuh cinta dengan kembar identik ‘sangat langka’. Namun di Twins Day Festival tahun lalu – pertemuan tahunan terbesar kembar di dunia – sosok Slayer bersaudara segera menangkap mata mereka.

“Kami sedang duduk di bangku- dan saya melihat dua pria muda yang luar biasa tampan ini yang tampaknya seusia kami,” kata Brittany kepada ABC News.
Brittany meraih pergelangan tangan adik perempuannya dan menunjukkan pria Kembarannya dan merasakan hal yang persis sama. Mereka akhirnya bertemu Jeremy dan Josh pada hari terakhir festival saat pesta malam penutupan.

Beberapa hari kemudian, Slayers mengirim pesan kepada Briana dan Brittany di Facebook mengatakan mereka tidak sabar untuk bertemuagi  di festival tahun depan.

Setelah pertemuan pertama mereka, para gadis itu mengundang Jeremy dan Josh, yang tinggal di Clinton, Tennessee pada saat itu, untuk datang mengunjungi mereka di Virginia.
Mereka menikah. Brittany dan Briana mengenakan gaun biru yang serasi dan Jeremy dan Josh mengenakan dasi biru.
Sekarang mereka tinggal di rumah yang sama dengan suami mereka dan ingin membesarkan anak-anak mereka bersama. “Kami membayangkan itu akan menjadi dua ibu dan dua ayah,” kata Brittany. ”

Reporter :gilz

Leave a Response