Relationship

Rahasia Pria Yang Wajib Diketahui Wanita (Bagian 1)

puanpertiwi.com – Tak semua karakter pria sama. Namun ada patokan yang bisa disimak saat seorang perempuan akan menjalin hubungan dengannya.

1.Pria tak harus serius sepanjang waktu. Kesungguhan adalah satu hal yang bisa membahagiakan bersama lebih dari hal lainnya. Dan meski Anda telah dewasa, tidak berarti Anda harus bersikap dewasa sepanjang waktu! Bermain-mainlah dengannya.

2 Pria mudah dipengaruhi oleh pria lain dalam kehidupan mereka.
Jika teman-temannya dan orang-orang di ruangan itu menganggap Anda layak didapatkan, maka ia akan melakukannya dan mengejar Anda.

3. Tidak semua pria memahami kesopanan, gerak tubuh romantis dan asmara.
Alih-alih berharap hal itu terjadi, tunjukkan saja contohnya. Dia akan belajar memperlakukan Anda dengan hormat.

4.Dengarkan pandangannya sebelum berdebat atau memotongnya.
Ini cara termudah untuk mencegah dia agar tidak sewenang-wenang. Namun jangan merendahkan juga!

5.Anda tidak bisa mengubah seseorang yang tidak ingin diubah.
Bantu saja pria Anda untuk lebih memahami Anda. Dan bantu dia belajar dengan memberi contoh. Tapi jika dia tidak ingin berubah dan bersikap seenaknya saja pada Anda, saatnya mencari pria lain yang lebih tepat. Ini menghidarkan Anda tersiksa sepanjang waktu.

6.Jangan terus-menerus mengingatkannya akan kegagalan masa lalunya. Pria sangat sensitif dalam hal kesalahan masa lalu. Dia akan berkeras menentang jika Anda menggunakan kegagalan masa lalunya agar membuatnya menerima kekalahan atau mendengarkan Anda.

7.Jangan menyalahkan diri sendiri.
Anda sama sekali tidak bersalah jika hubungan itu mulai memburuk. Terimalah tanggung jawab, tapi jangan salahkan diri kecuali jika itu memang benar-benar salah Anda.
(bersambung)

Reporter : gilz

Leave a Response