Travel

5 Rekomendasi Wisata Alam Di Bogor

Puanpertiwi.com– Bila Anda bingung menghabiskan masa liburan tahun baru mungkin lokasi wisata alam di Bogor bisa menjadi referensinya. Beragam lokasi wisata alam yang menanti saat Anda menginjakkan kaki di kawasan Bogor, Jawa Barat apa saja ya kira-kira. Yuk lihat ulasannya.

Gunung Pancar

Kawasan wisata Gunung Pancar terletak di Kampung Ciburial, Desa Karang Tengah, Babakan Madang. Di sana Anda bisa melakukan sejumlah aktivitas outdoor seperti bersepeda, jogging, berkuda, atau sekedar hiking sambil menikmati pemandang asri sekeliling di kawasan Gunung Pancar, Bogor.

Situ Gede

Danau yang terletak di tepi hutan Dramaga, Situgede, Bogor Barat. Selain menikmati pemandangan menyejukkan Anda juga bisa memancing, berperahu ria atau sekedar berjalan-jalan di pinggir danau menimati rimbunnya hutan di sana.

Curug Cipamingkis

Berlokasi di Kampung Wargajaya, Sukamakmur Bogor, Curug Cipamingkis disuguhi dengan pemandangan air terjun, rumah pohon hingga jembatan kayu di atas jurang. Lokasi ini tentu sangat cocok bagi Anda yang suka melakukan swafoto.

Curug Nangka

Curug ini terletak di kawasan Taman Nasional Halimun Salak, Curug Nangka merupakan kawasan air terjun dengan pemandangan pohon-pohon rindang di sekelilingnya. Untuk sampai ke sana. Anda harus mencapai Desa Warung Loa. Tamansari terlebih dahulu.

Kuntum Farmfield

Tempat ini sangat cocok bila Anda pergi bersama keluarga, karena objek wisata ini menawarkan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan bertani seperti budidaya dan pengenalan tanaman hias, tanaman buah, tanaman perkebunan hingga sekadar memandangi pemandangan. Kuntum Farmfield ini terletak di Jalan Raya Tajur No. 291, Bogor.

Reporter: Eva

Leave a Response