Event & Info

10.000 Testimoni, Produk Confidence Raih Rekor MURI

Jakarta, Puanpertiwi.com– Selama ini masih banyak lansia yang kurang mendapat perhatian maupun mendapat dukungan. Padahal tak sedikit orang lanjut usia masih ingin tetap produktif. Namun sayangnya kondisi fisik seperti gangguan buang air kecil (inkontinensia urine) membuat tidak nyaman.

Sehingga banyak para orangtua yang kemudian menggunakan popok dewasa. Salah satunya bermerek Confidence yang memberi inovasi bagi para lansia yang mengalami masalah inkontinesia urine.

Kenyamanan produk Confidence itu pun diapresiasi oleh para konsumen yang mengirimkan 10.000 testimoni melalui website selama periode Juni-Oktober 2017. Untuk itu Confidence pun tercatat dalam rekor MURI untuk kategori testimoni terbanyak yang diselenggarakan, pada Rabu (20/12) di Balai Kartini.

“Confidence hadir untuk terus mengedukasi masyarakat melalui acara talkshow kesehatan. Di samping kami selalu berusaha untuk menjadi produk popok dewasa terbaik Indonesia dengan cara terus berinovasi,” kata Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing Adult Care.

Dengan ini diharapkan para senior dapat memanfaatkan usianya untuk melakukan berbagai aktifitas positif yang belum sempat dilakukan usia produktif. Sehingga dapat  beraktifitas dengan percaya diri.

Reporter: Eva

Leave a Response