Celeb & Royals

Tak Hanya Agnez Mo, Raisa-Isyana Juga Raih Penghargaan DI MAMA 2017

Puanpertiwi.com – Susul Agnez Mo, yang meraih penghargaan dalam Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, juga menyabet penghargaan dalam ajang penghargaan musik Asia itu. Raisa dan Isyana terpilih menjadi Best Composer of The Year dalam kategori Profesional untuk lagu duet mereka, “Anganku Anganmu”.

Raisa yang hadir dalam MAMA 2017, menerima langsung trofi penghargaan tersebut di Hongkong pada Jumat lalu, (1/12). Rasa bahagianya diungkapkan Raisa melalui akun Instagramnya, @raisa6690.

“Kebanggaan yang berbeda, dianugerahkan Mnet Asian Music Award kemarin. Kami memenangkan penghargaan dalam kategori professional; The Best Composer of The Year 2017. Personally, it reaches a new high for me as an artist/musician. Thank you to my partner @isyanasarasvati , Juni Records & Sony Music Indonesia, dan yang paling penting, terima kasih YourRaisa & Isyanation!,” tulis Raisa pada akun Instagram-nya, yang dikutip oleh Puanpertiwi.com Minggu (3/12).

Isayana yang saat itu berhalangan hadir dalam ajang penghargaan MAMA 2017, menyampaikan rasa bahagianya atas apresiasi tersebut melalui akun Instagram-nya, @isyanasarasvati.

“This has been an unbelievably beautiful year for me. Being appreciated for what I produced purely from my heart is the best feeling I could imagine. Thank you very much @mnet_mamafor awarding me & @raisa6690 as the Best Composer of the year 2017 in the professional categories,” tulis Isyana.

“I hope that whatever we do in the future will always be based on the love for our passion,” tambahnya.

Mnet Asian Music Awards 2017 digelar selama tiga hari di tiga negara berbeda. Hari pertama digelar di Vietnam pada 25 November, kemudian berlanjut di Jepang pada 29 November, dan hari terakhir di Hong Kong pada 1 Desember.

Selamat Raisa dan Isyana!

Reporter: Dian

Leave a Response